Laman

7.3.11

BERJUTA KERINDUANKUUNTUKMU WAHAI AYAHBUNDAKU

Kubuka lembaran kisah yang
memilukan
Dari sekumpulan kehidupan yang
berjalan
Kutelaah, setiap pelajaran hidup
yang DIA suguhkan untukku Agar aku mengerti setiap cobaan
dan harapan yg terjadi
Bukan untuk memenjarakan aku,
bukan untuk hukumanku
Tapi untuk mengasah sampai
dimana rasa cintaku padaMU Berawal ketika aku kecil
Disaat teman - teman sebayaku
bercengkrama mesra dengan
mereka
Lalu dimana ayah ibuku berada
Tak pernah bisa ku pandang wajahnya
Tak bisa kusentuh tangannya
walau sekedar untuk menciumnya Kupandangi wajah2 bahagia
sebayaku
Dalam pelukan kasih sayang
kehangatan
Dalam gendongan bunda, dan
gurauan sang ayah Lalu dimana mereka yg kupunya
Pernahkah bunda memelukku,
Pernahkah bunda menggendongku
Pernahkah ayah mengajakku
bersenda gurau
Pernahkah... Ah, pemandangan itu semakin
menyiksaku
Kenapa aku tak pernah bisa
merasakan
Kehangatan cinta darimereka
Siapa yg salah dalam kehidupanku Mengapa Alloh membiarkan aku
sendirian
Tanpa mereka disampingku Wahai ayah, wahai bunda tercinta
Dimana engkau saat aku sakit
Dimana engkau saat aku ingin
mengadu
Dimana engkau ketika orang2
mempertanyakanmu Dimana engkau ketika aku bangun
dari tidur
Dan tak pernahku dapati dirimu
dikamar kecilku.
Dimana engkau ketika butuh
perhatianmu Dimana engaku ketika aku
menangis. merintih dan terluka
Dimana engkau wahai ayah
bundaku..... Ya Robb,
Aku tau tangisku tak akan
mengembalikan mereka kepadaku
Sedihku tak akan membangkitkan
mereka untukku
Karena ENGKAU lebih berhak atas mereka
Karena mereka adalah
kepunyaanMU Kini dipusara mereka aku
bersimpuh
Memohon ampun untuknya
Wahai ayah dan bundaku....
Bahagiakah engkau di alam sana....
Atau menderitakah engkau dialam sana
Terangkahkah pembaringanmu,
atau gelap yg kau rasakan
Dapatkah kau melihat aku dari
alam sana
Yang tak pernah bisa kau menjagaku Ya Alloh Yang Maha Rahman
Jangan biarkan ayah bundaku
mengalami gelap
Jangan biarkan ayah bundaku
menderita
Berilah kebahagiaan untuk mereka Sayangilah mereka sebagaimana
mereka menyayangiku Ya Alloh....
Berilah tempat yang indah untuk
mereka
Tempat sebaik baiknya tempat
disurga
Bersama doa yang selalu kuhimpun dan kukirim untuk mereka
Aku ikhlas ya Robb
Seikhlashati mereka
meninggalkan aku...
Ampuni aku, ampuni dosa ayah
bundaku. Ayah bundaku, betapa aku
mencintaimu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

masukan anda